Selasa, 13 April 2010

when i am in year11, i'm becoming a BUSY BEE...:((

ggggggggggggggggguuyysss! longtimenosee! pakabar smuana? gila uda lama banget yah gw uda gak ngeblog.. hueue.. kangen gak kalian ma saia ? (ngarep xp)..


well , alesan saia karena k gak ngblog ituuuuuuuuuu,, ... karena saia sudah naek k klas 11 dan..

BUANYAAAK (BANGET) TUGAS!! Gila waktu gw smp prasaan gk sesibuk n serumit skarang plajaran skulya.

Sekarang itu, TUGAS numpuk sana sini tiap minggu. uda gitu yah, kerjanya jadi begadang moloo.. jujur, gw gak tahan sama sekali ma keadaan kyk gini. Tiap ari d skul pas plajaran jdi ngantuk .. (apalagi pas dengerin plajaran ekonomi..TT). Gak cuma itu, pulang gk bisa ngapa2in lagi slain ngerjain peer n tugas yang bejibun banyaknyaa. dan itu juga belom juga ulangan2 yg bahannya harus dicicil dr jau2 minggu bhkan jau2 bulan, bok!! HELLO (lebayyy dot kom..xp)


Untungnya nieeh,ada temans backseaters (gebay, hilay,pemay dan megayy) yg membuat hari2 gw lbi gila d klas .. juga ada anak2 odongg(my bffs) yg gk kalah gokilnyaa.. bkin gw makin dodol (lhoh?!) dan lebayyy ..ahahaha..

yeapp.maybe skian dl blog gw yg satu ini.. hope we can meet next time!
CYaaa.. !

*N*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar