Minggu, 26 Juli 2009

da COMEBACK!! muahahahaha .....

aolaaaa ... !!
long time no c!!
this is ittt!! ,.... da COMEBACK of camomile teaaa!!

coba diitung,, ud brp bln yh gw ga update my own blog?? hhu...
prah emg gw .. maapkan saia yh?? hhe.

kali in gw bakal posting ttg my nu environment in senior hi alias pngalaman ptama sbagai puti abuers..

well ,, krn masuknya hari rbo,, kt smua ga pke baju sragam puti abu2 ato bju sragam khas skul gw ,, kotak2 ijoo . krn itu hari ptama adlah mos dsuru pke baju bebas asal ga item puti krn panitia mos pake item puti,, gw n temen2 dket gw spakat kmbrn pake baju pink!! n clana jinss..

hari h pun tibaa,, tnyata klas gw d lante lima . krn tidak berkesempatan mendapatkan lift,, gw tpaksa naek tangga.. (pegel boo gila naek 5 lanteee) .

stela sampe d lante 5,, gw mnnuju klas gw,, dmna klas tsebut mrupakan sarang suram bagi gw...

BAYANGKAN!! gw bner2 satu2 nya org yg terpisahh dari tmn tdeket gw yg laennya yg meski mencar stidaknya d klas nya ad yg bner2 deket. sdangkan gw,, .. tak ad! tak ad satu pun d klas gw yg terdekat,.. itu perjuangan berat bagi gw n telah mrusak mood gw masuk skull ..

but finally,, untgnya gw bisa ngbrl ma bbrp ank bru yg jg ktny tpisah dgn tmn2 dketnya jg..

n lot of things that i get from having a nu friend such as networking yg luas,,etc.

ok ,, setelah itu,, tibalah kita dijemput oleh osis sma n gather d suatu aula bsama2 dgn ank2 klas laennya .. ga gw sangka . murid baru nya buanyakk banged .. skitar 50an gt. oh em ji. pantes mpe dibagi jadi 4 klas ( fyi,, sebelomnya angkatan gw cm 3 klas).

acara mos dimulai dgan pmbagian klompok terdahulu. satu klompok 10 organ. setiap klompok diketuai oleh salah seorang PIC( bahasa kerennya person in charge xp) yg merupakan anggota osis jg.

kbtulan,, PIC gw adlh seorang yg bae n ramah.. hohoo.. also cooperative.

ptama2 ,, games nya ad lh bkin yel2 klompok. kita untk bbrp menit tdk mendapatkan satupun ide. bgt di last minute gt,, baru kluar idenya.. mski tak bgitu bgus,, paling tidak kt puny yel2 tidak tlalu cpat2 gtuh ..ahaha .

slanjutnya,, kita mulai games sperti amazing race.. jadi sperti kt mnuju pos2 d sluruh bagian skul sperti library ,, kitchen,, computer room,, etc. stiap kt berhasil mengerjakan tugas d pos tersebut,, kita mendapatkan poin ato skor.

pos yg terparhh adlah yg di kitchen room. bayangkan,, untuk mendapatkan skor tinggi,, PIC gw harus minum jus cabe!! alhasil,, ketika PIC gw minum jus cabe itu,, mukanya merah seketika!! sembari senyum tpaksa gituu!! tmn2 gw yg laen pada ngakak . n gw baru tw ap yg terjadi stelah salah satu tmn gw ngmg kl PIC kt disuru minum tabasco!! ahahah .. sadis emgg .

banyak skali games yang diberikan di setiap pos sperti bamboo walk,, tbak lagu,, tbak kalimat gejehh,, estafet wet sponge n kain lap (?) ,,dll.. smuanya ga bisa gw critain dsini ( ga muat booo ..! panjanggg bangedd xp)

stelah smua slese dgn games2 n naek turun dr lante 7,, trus k 5 trus ke 2,, naek lagi k lante 6,, trus k lante g untuk mencari pos2 trsebut,, akhirny smua kmbali k aula. ktua osis kita bner2 care banged nanyain apkah ad yg sakit perut dmi minum jus cabe? ahhaha..

stelah itu ad gems laen yg lumayan seru dan klompok gw sbagai salah sagu pmenangnya yaitu gems kapal karam.

spulangnya dari mos hari ptama,, kpala gw sakitt nyut2 an gt karena tadinya ad gem yg bkin badan gw basahh kuyup hingga ga sempet gw handukan. hha . banyak jg bbrp tmn gw esoknya skit2 gt krena kcapean atas hr ptama mos tersebuuttt. hahaha ..

esoknya adlh mos akademik.. jadi kyk dijelasin ttg plajaran2 d sma yg akn kita baru hadepin sperti bisnis n bbrp jurusan yg harus kt ambil ktika kita d sma klas 2 nti.

n kita memilih olahraga ap yg akn kita pilihh .
n so pasti,, pilihan gw adlh VOLI!
sjak dl,, plajaran olaraga gw yg paling gw kuasai stidaknya cuma volii ..basket gw parah banged,, brenang gw ga dksi nyokap,, sdangkan yg laenny gw kurang bgtu tttrik.
voli ad lah satu2 nya olaraga dimana gw utk ptama kliny dapet nilai "8" untuk plajaran olahrga seumur idup gw !! huahauhauahua..

for this daehh ,, nothing is special thoughh .. only after that my homeroom class who also act as year coordinator membagi bbrp buku cetak n nu bible (which is smaller than the previous one that i have xp).

ok,, da next orientation daeh is outbond 2 bidadari island. thre were so much game that we played there . but again n again,, acara trakhir dsn adalah,, BKIN YEL2 .. (lagiiii !! ) but at this time,, i thought it is the better one than before..

finally,, this is da end of da comeback blog (too much,,eyhh?? xp). i hope u really enjoy muai reading although today's blog is really really too much.. ahhaha ,...
ok guys ,, see ya next time n dun forget to leave comments yahh !! ahhaha ..

Cya
luph, chamomile tea .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar