Senin, 30 Maret 2009

Tryouts... tryouts... JUST GO AWAY!!!!

guyss..!! long time no c..thehehe..
lama banged yh gw ga nulis blog anyways...
apologize.. bcoz lotta projects n sumtimes i dun have any inspiration 2 write.. (halah2..xp)

mgg ini idup ud serasa berat banged..
Why...?? bcoz
TRYOUTSS!!! ..

mles banged sbnernya .. malah bkin gw takut akan ujian nti bln april ,, mana it bulan depan pula!!!
ARGGHH!!! ..

diinget kmbali,, pas tryout ptama awal maret lalu, smuany lmyan.. cm, MATHnya KACOW..!!
hix2.. makany tryout ke 2 in gw usahain spy lbi baguss dr yg ptama...

target utama gw cm satu : LULUS UJIAN!!
gw pikir kl dapet nilai ngepas it's okay, kl dapet nlai lmyan , thx God!!
yg penting lu2s dl.. hhe.. that's the point!! huahauah..

huahh..
post ni ari krang panjang yh kyknya,,??hua2..
anyaway thx 4 da read n dun forget 2 comment pliz..!!
Cya!!

1 komentar:

  1. wow. long time no see yah. XP
    dah lama banget lu ga nulis blog.wkwkw. kan banyak PR dari gw tuh, pake aja itu buat menuh2in blog lu. wkwkkw. XD

    gutlak yah ujiannya XD

    BalasHapus