Sabtu, 17 Januari 2009

today's movie that i've watch n demam BlackBerry



singkat crita, hari ini sebenerny mo k rmh tmn gw,
cma, masalahny gw mesti nemenin nykp gw pegi ma dd gw jg n temennya ..
okelah, gw ikt kl ad acr nontonnya..

hari in, gw ntn film berjudul "burn after reading".
Disamping kri itu poster pelemnya .. Pelemny tu kyk gini : jadi critanya ttg sebuah perjalanan hidup petugas CIA yang dipecat (John Malkovich) dan terlibat dengan dua orang instruktur olahraga yang mengekploitasi penemuan mereka.


Di pelem ini , kt bisa nikmatin bintang2 besar kyak george clooney n brad pitt yg di pelem2 laennya kliatan serius banged, disini mreka bner2 dibikin kyk konyol n kocaq..


Pas bgt selesai gw ntn, kalimat pertama yg kluar dr mulut gw : "Hah?!! GEJEh amat ne endingnya ! ANeh Ne PeLem!"

Yup! pelem ini memang asli gw ga ngerti masalahnya apah, intinya apah.. trus.. err.. rada bokep dikit, n karakter2ny pada dbikin selingkuh2 gtuh..

Yg gw rasa, trouble maker dari smua masalah ini itu adalah 2 inspector gym ituhh.. Mreka yg nemu data2 penting petugas CIA tsebut n mreka mao blikin k pemilik data tersebut asal mreka dapet imbalannya. C instructor yg cwe minta imbalan uang dlm jumlah yg besar untuk operasi plastiknya.

Ok then, let's move 2 another topic,..

Blakangan lgi demam BlackBerry yah?

gw bingun, stelah hape nokia yg n91 waktu kapan nge-boom abis, sekarang blackberry udh di mana2..


Mgg lalu, gw k restoran lagi makan, liad orang lagi ngetik2 di blackberry, trus pas orang itu slese makan, eh, tamu yg dateng kmudian pake blackberry jg.. Masing2 blackberry pun smuanya pake sarung karet(ato silicon kli yah?) yg berwarna warni pula..


Setaw gw, BlackBerry punya bbrapa macem/model yaitu : thunder, storm, curve, bold.. Tapi ktnya bakal kluar BB yg baru ..

Yg paling expensive adalah bold.. denger2 c skitar 8 jutaan.. Berikut gambarnya :

Oiy, kelebihan BB tersebut adalah bisa ngirim/ nerima email .. jd utk bbrp orang yg sbuk kerja n ga semped bk laptop utk cek imel, mreka bisa bk imel dr BB..

Ok,guys mungkin sekian tulisan dr gw..

Jgn lupa leave comments yahh!

Thx n Cya!

2 komentar:

  1. hoo... gw blm ntn tuh Burn After Reading, tpi liat dri trailernya sih kykna bgs, haha. aktornya jg terkenal" lgi.

    ah, gw mah gk terlalu up-to-date sama urusan hape =_= mo blackberry, blueberry, strawberry, apa lah...

    BalasHapus
  2. burn after reading jelek banget kol! gw jg sempet nonton tuh vilm. cuma 1 yang keluar dari mulut gw: ANEH! hahaha gag ngerti gitu ceritanya. bnr gag si? haha. gag tertarik deh. ?_? malah waktu gw nonton bioskopnya kyk sering mati gitu. aneh memang. haha

    BalasHapus